Mandi di BEJ

Pagi ini adalah kali pertama saya nebeng mandi dikantor, setelah sekitar 3 tahun yang lalu, ketika saya masih bekerja di perminyakan (yang sering kali mengharuskan saya menginap di anjungan lepas pantai dan darat untuk completion job) dan juga pertambangan batu-bara yang mengharuskan mandi ditempat kerja, karena begadang di site office dan ga sempat kembali ke housing site.

 

Kenapa pagi ini harus mandi dikantor? Karena pompa air ditempat kost saya ngadat alias macet alias tidak bekerja alias mogok, pokoknya semua alias yang menjengkelkan. Dan ini sudah 2 kali terjadi !!!

 

Kenapa menjengkelkan? Karena saya sudah terlanjur booking taxi Blue Bird jam 7, sedangkan air dikost gw belum ngalir-ngalir sampai jam 7 itu. Akhirnya saya putuskan untuk nebeng mandi dikantor, tepatnya di executive rest-room.

 

Padahal sudah janjian sama temen kantor tepat jam 8 ini dan harus bertolak ke Bandung, karena ada customer visit dan meeting disalah satu customer saya disana. Karena serba buru-buru, maka saya ga bawa handuk dan salah bawa dasi .. hiks ..

 

It’s kind of bad stuff to start my day. Semoga hal itu bukan merupakan sebuah pertanda buruk atas perjalanan dan meeting saya di Bandung hari ini. Nyempatin ngeblog dulu sebelum berangkat, daripada jengkel gara-gara pompa air.

 

Well, gitu deh curhat-nya pagi ini !!!

6 Comments Add yours

  1. vera says:

    Perhatiin deh kalimat p1 : pertama kali nebeng mandi dikantor!!…tp di akhir paragraf 2 bilang ..pompa di kost dah ngadat 2 X!!!hahahaha artinya 1 kali lg mandi gak tuh ke kantor???hahahaha…….Ati2 yah pak ke Bdg nyah…jangan ngelamunin neng S……. mulu šŸ˜›

    Like

  2. Admin says:

    @ Vera: dasar Bu Dokter ini, detail banget seh. tetep mandi kali Bu, kan ga sehat kalau ga mandi .. hehe. temen2 sekantor lainnya yang pada ke kantor naik sepeda ternyata juga pada mandi di kantor tuh. eniwei, siapa sih itu S? Sumanto, Sudirman, Sutimin, Sutinah, Sukribo … hahaha

    Like

  3. Rahmat Zikri says:

    emang di sana ada kubangan?

    Like

  4. tantra says:

    Perjalanan & meeting di bandungnya sukses ga mas?

    Like

  5. Admin says:

    @ Tantra: alhamdulilah semua-nya berjalan dengan lancar šŸ™‚

    Like

  6. Cakka says:

    Wah mas bener nih baru 2 kali mandi di luar kost.
    Jangan2 jarang mandi lagi šŸ˜€ :))
    Salam kenal

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.