Perspektif on TV

Weits …

 

Barusan tunning di ANTV eh ga tau-nya ada Om Wimar Witoelar disitu. Sang empunya salah satu blog yang rutin saya kunjungi, yaitu Perspektif. Perspektif on TV sungguh sebuah acara yang memberi pencerahan. Dan konten acara-nya pun tidak kalah menarik seperti content yang diblog. Om Wimar emang TOP Banget, melalui Perspektif versi blog maupun TV, Beliau mengajak kita untuk sedapat mungkin menghargai perbedaan.

 

Adalah hak setiap warga negara ini memang untuk memiliki perspektifnya masing-masing. Dan pemerintah WAJIB dan PATUT menjaga dan melindungi hal tersebut sebagaimana yang diamanatkan oleh konstitusi di negeri ini.

 

Pada episode kali ini ada Akbar Tanjung yang baru saja launching situs pribadinya. Akbar Tanjung menambah panjang daftar pejabat dan/atau mantab pejabat di negeri ini yang memiliki situs di internet sendiri. Hm, semoga saja konten-nya juga benar-benar merupakan hasil pemikiran sendiri dan bukan berasal dari asisten-asisten pribadi ya.

 

Ada juga ada Putri Patricia, dan tentu-nya Om Wimar sendiri. Si cantik Putri Patricia yang sementara ini masih berstatus Calon Co-Host benar-benar merupakan counter part yang pas untuk Om Wimar. Kalau di Republik Mimpi ada Effendi Gazali dan Olga Lydia, maka Om Wimar dan Putri Patricia benar-benar pasangan yang OK. You guys mean together … hehehe …

 

Om Wimar, kalau seandainya Anda baca entry ini, mbo ya si Putri Patricia segera ditahbiskan menjadi Co-Host ya. She’s got my vote deh Om.

 

Sudah ah, mau lanjut nonton dulu …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s