Un-Official Meeting

Kemarin setelah selesai jam kantor normal, beberapa kawan dari pengurus MUGI Nasional yang dikomandani oleh Sony Setiawan sebagai ketua dari pengurus MUGI Nasional baru, bertandang ke kantor Microsoft Indonesia di gedung Bursa Efek Indonesia.

 

Ternyata mereka sudah ada janji-temu dengan Hermawan Sutanto, salah seorang senior staff di Microsoft Indonesia. Pertemuan tersebut ditujukan untuk mempererat kembali hubungan antara Microsoft Indonesia dengan MUGi yang selama ini memang agak sedikit terbengkalai.

 

Disertai dengan makan malam bersama di Izzi Pizza yang terletak di lantai 1 tower 1 gedung Bursa Efek Indonesia, diskusi pun berlangsung dengan hangat dan penuh kekerabatan. Dan seperti biasa, meskipun rata-rata yang hadir pada saat itu sudah lumayan ‘berumur’ (terkecuali saya tentu-nya) namun diskusi yang terjadi tetap diiringi dengan canda tawa yang asli benar-benar OOT deh.

 

Walau demikian, pada akhir diskusi dan makan malam tersebut, dicapai beberapa kesepakatan kerjasama antara Microsoft Indonesia dan MUGI untuk beberapa kegiatan dan aktifitas selanjutnya.

 

Semoga segala sesuatu-nya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencan demi kepentingan semua pihak. Terutama para praktisi IT maupun bukan dinegeri ini.

 

Dokumentasi selengkapnya dapat disimak disini.

Advertisements

5 thoughts on “Un-Official Meeting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s