Gombal Warming

—–Original Message—–

From: Wardani, Endah S. [mailto:ESWardani@xxxxxxxxx.com]
Sent: Sunday, June 29, 2008 12:54 PM
Subject: FW: Gombal warming

 

GOMBAL WARMING

Cowo tatap Cewenya dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..

Cewe : "Kamu kenapa sih?" ..

Cowo:  "Sakit ga sih?"

Cewe:  Sakit kenapa?

Cowo:  Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

 

Jika aku disuruh memilih…

untuk bernapas atau mencintaimu. ..

Aku akan menggunakan napas terakhirku

untuk mengatakan "aku mencintaimu"

 

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka

Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

 

co : eh jangan duduk deket bunga-bunga

ce : loh emang kenapa ?

co : nanti bunga-bunganya layu

ce : kok bisa ?

ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

 

Co: knapa malem ini gelap banget ya

Ce: mendung kali bang

Co: kyknya nggak dech

Ce: trus napa bang

Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

 

co: bapak kamu maling ya?

ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

 

co: Neng kamu capek gak?

ce: Hah? (bingung)

co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

 

kamu tau gak …

pemilu kemaren aku gak milih sby …

TP AKU MILIH KAMU…

 

aku udah pernah jatuh dari jembatan,

aku udah pernah jatuh dari tangga …

semuanya gak enak …

tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu ..

 

kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya …

kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya …

kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya …

yang penting nempel teruuusss …

Advertisements

10 thoughts on “Gombal Warming

  1. wualah kalo semua Gombalan si buaya darat ala LADUNG di posting ….bisa2 smua cewek yg baca gak mempan lg niy di gombalin…. ;p
    Ibarat antibiotik…bisa2 resisten bow!!!hihihihi

    Like

  2. @ Vera: halah, ini kok ya calon suami istri komentar-nya sama ya .. wuahaha … mba Dokter, ati-ati tuh sama AI, ngerasa ga kalau dia sering pakai kata-kata diatas itu πŸ˜›

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s